Sandiaga Beberkan Kondisi Kesehatan Luhut

Dipublikasikan October 10, 2023 4:08 PM oleh Admin

Sandiaga Uno

JAKARTA, dailymakassar.id – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan kabar terbaru mengenai kondisi kesehatan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjajtan. Menurutnya kondisi Luhut kini semakin membaik.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif merupakan salah satu kementerian yang berada di bawah koordinasi Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi.

BACA JUGA  Kemenkes Bunyikan Alarm Waspada untuk Kasus Penyakit Ini

“Kondisinya baik dan berangsur makin sehat dan mudah-mudahan mohon didoakan teman-teman bisa beraktivitas kembali,” kata Sandiaga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/10/2023).

Menurut Sandiaga, Luhut mengalami kelelahan karena persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Archipelagic and Island States (AIS) juga kunjungan ke beberapa negara di Afrika.

“Dan disambung lagi dengan kegiatan dan saat menghadiri ulang tahun ke-76 itu beliau sangat happy dan bahagia dan besoknya di hari Minggu ketemu juga dan dia sangat belum menunjukkan kelelahan dan tetapi pada Senin-Selasa itu mulai sampai harus dirawat,” tuturnya.

BACA JUGA  Kemenkes Bunyikan Alarm Waspada untuk Kasus Penyakit Ini

Selain itu menurut Sandiaga, posisi Luhut masih di rawat di rumah sakit di dalam negeri. Ia pun belum bisa memastikan apakah Luhut akan menhadiri KTT AIS di Bali 10 – 11 Oktober mendatang.

“Sampai kemarin masih di rumah sakit tapi persiapan akan pemulihan,” ucapnya. (aan)

Comment