Pamit dari Medsos, Ini Kata Yunarto Wijaya

Dipublikasikan November 16, 2023 10:45 AM oleh Admin

Yunarto Wijaya (foto: ICW)

JAKARTA, dailymakassar.id – Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya pamit untuk tidak menggunakan media sosialnya alias nonaktif sementara waktu.

Ucapan pamit tersebut disampaikan melalui unggahan media sosial X miliknya @yunartowijaya, Senin (13/11).

“Saya izin pamit tidak bermain socmed (social media) dulu sementara waktu. Semoga pemilu betul-betul bisa berjalan sesuai dengan cita-cita demokrasi yang kita gaungkan bersama saat reformasi. Maaf kalau kemarin-kemarin ada twit saya yang membuat sebagian tidak berkenan,” ujar Yunarto dalam unggahan media sosialnya.

BACA JUGA  DPP Demokrat Serahkan 17 Surat Tugas pada Calon Wali Kota dan Bupati di Sulsel

Selain itu, Yunarto juga sempat menyampaikan klarifikasi terkait foto dirinya dengan capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto yang tersebar beberapa waktu lalu.

“Maaf saya harus twit klarifikasi sebelum off dari dunia maya. Sedang disebar foto saya dengan Prabowo, itu adalah foto bulan Februari saat saya diajak ketemu beliau, diminta bantu dan saya menolak. Dan tidak akan mungkin saya bantu pasangan yang lahir dari keputusan MK seperti itu,” kata dia.

BACA JUGA  Bocoran Taufan Pawe Soal Usungan Golkar di Pilgub Sulsel

Dailymakassar.id telah mendapat izin Yunarto untuk mengutip unggahan tersebut.

Yunarto sebelumnya juga sempat mengomentari foto yang beredar tersebut. Dia mengaku tidak hanya sekali diajak bertemu dengan Prabowo.

Sebelum mengumumkan bakal nonaktif, Yunarto terpantau cukup aktif berkomentar di media sosial termasuk terkait perpolitikan Indonesia jelang Pilpres 2024. (krn)

Comment