Gibran Datang, Pj Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar Mendadak Bikin Acara Lain di Hari Libur

Dipublikasikan November 24, 2023 3:04 PM oleh Admin

Pj Gubernur Sulsel dan Wali Kota Makassar

MAKASSAR, dailymakassar.id – Pj Gubernur Sulsel Bahtiar dan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mendadak membuat acara lain di hari libur saat Gibran Rakabuming Raka menghadiri gelaran jalan santai yang diselenggarakan AAS Community, Sabtu (25/11/2025).

Dari informasi yang diperoleh, Pj Gubernur Sulsel melalui Dinas Pendidikan Sulsel mendadak menggelar upacara peringatan Hari Guru Nasional yang dihadiri seluruh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I dan II serta Kepala UPT SMA/SMK/SLB Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I dan II Sulsel. Acara ini digelar di lapangan upacara kantor Dinas Pemprov Sulsel.

Sedangkan Wali Kota Makassar, melalui Dinas Pendidikan Makassar menggelar acara Senam yang menghadirkan seluruh Kepala sekolah negeri dan swasta, baik tingkat SD, SMP sekota Makassar.

Kegiatan yang dibuat mendadak oleh Pj Gubernur Sulsel dan Wali Kota ini dinilai publik sebagai bentuk menghindari hadir dalam acara jalan sehat yang dihadiri Gibran.

Kegiatan ini juga banyak diduga sebagai bentuk penggembosan peserta karena pasti akan melibatkan seluruh peserta didik baik guru maupun siswa di Sulsel dan Makassar. (ril)

Comment