Raker PAC Muslimat NU Biringkanaya: Berdayakan Potensi Perempuan untuk Kemaslahatan Ummat

Dipublikasikan May 9, 2024 9:20 PM oleh Admin

Raker PAC Muslimat NU Biringkanaya

MAKASSAR, DAILYMAKASSAR.id — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Biringkanaya Periode 2024-2029, gelar raker di Hotel Arbor Biz Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (09/05)

Pelaksanaan Rapat Kerja mengangkat tema “Bersama Muslimat NU Kita Berdayakan Potensi Perempuan untuk Kemaslahatan Umma, dan menghadirkan pengurus dari 11 Kelurahan sekecamatan Biringkanaya.

Ketua Muslimat NU Kecamatan Biringkanaya, Asrawati dalam sambutannya mengatakan Ibu-ibu Muslimat adalah Ibu-ibu yang terpanggil dan terpilih dalam mewujudkan masyarakat khususnya perempuan yang bertakwa kepada Allah SWT dan berkualitas dan mandiri

BACA JUGA  Pertamina Patra Niaga Sulawesi Sabet 8 Penghargaan dalam Ajang Indonesia Social Responsibility Award

“Terharu dengan semangat ibu tangguh muslimat nu kecamatan biringkanaya. Jangan lelah berbuat baik karna diluar sana banyak yang mau bergabung tetapi tidak diberikan kesehatan, maka manfaatkan masa kepengurusan kita selagi bermuslimat tetap bermuslimat,” bebernya.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Cabang Muslimat Kota Makassar, Hj. Husnah Alaimuddin dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengapresiasi muslimat NU Biringkanayya.

“Biringkanaya adalah PAC pertama yang melaksanakan raker dari 15 kecamatan, kami berharap program-program kerja yang keluar sebentar adalah program yang dapat berkolaborasi dengan pihak pemerintah setempat khususnya program yang fokus kepada Jagai Anakta,” terangnya.

BACA JUGA  MUI Sulsel Imbau Jemaah Haji Makassar Tak Tampil Bermewah-mewah, Kesannya Timbulkan Kesombongan

Dalam kegiatan tersebut hadir pemerintah setempat Andi Achiruddin Bagian kesra mewakili Camat Biringkanayya, mengatakan mengapresiasi semangat ibu muslimat dan cepat sekali rapat kerjanya pasca pelantikan, berharap lahir program kolaborasi bersama pemerintah setempat khususnya dibidang yang menangani anak “JAGAI ANAK TA” serta peduli anak stanting. Insya Allah kami siap kolaborasi bersama agar kedepan dapat selaras program pemerintah dan muslimat,” katanya. (tbr)

Comment