Abd Rahman Bando Optimis Peroleh Dukungan Partai di Pilwalkot Makassar

Dipublikasikan June 7, 2024 1:20 AM oleh Admin

Abd Rahman Bando Optimis Peroleh Dukungan Partai di Pilwalkot Makassar

MAKASSAR — Bakal Calon (Balon) Wali Kota Makassar Abd Rahman Bando optimistis bakal mendapatkan dukungan partai pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Hal ini setelah mengikuti tahapan fit and proper test di tiga partai dari enam partai yang telah ditempati mengembalikan formulir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

BACA JUGA  Doa Bersama Lintas Agama, Polres Pelabuhan Makassar Sambut Hari Bhayangkara 78

Ketiga pertai tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Hanura, dan Partai PKB. Sementara, kelima partai yang telah ditempati pengembalian formulir pendaftaran Pilkada adalah Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PKB, Hanura, PAN, Partai Perindo.

“Alhamdulillah, saya telah mengikuti tahapan fit and proper test di Partai Demokrat dan Partai Hanura di Hotel Claro Makassar. Terakhir, saya baru dari Jalarta ini, mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di Partai PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (30/5/2024). Dari hasil fit and proper test tersebut Insya Allah, kita optimistis meraih dukungan partai menghadapi Pilwalkot Makassar 2024,” ujarnya.

BACA JUGA  Tradisi Siram Air Kembang, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Upacara Korp Raport

“Insya Allah, saya masih akan mengikuti fit and proper test di Partai PDI Perjuangan, Partai PAN, Partai Perindo,” tambah saudara kandung mantan Bupati Enrekang, Muslimin Bando ini. (*)