Meriahkan Harlah ke 90, Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Event Ansor Fun Run 5K di Masjid 99 Kubah

Dipublikasikan June 10, 2024 3:39 PM oleh Admin

Danny Pomanto Lepas Ribuan Peserta Event Ansor Fun Run 5K di Masjid 99 Kubah

MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri event Ansor Fun Run 5K yang digelar GP Ansor Makassar di Pelataran Masjid 99 Kubah Asmaul Husnah, Minggu (9/6/2024) Pagi

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto sekaligus melepas para peserta dalam event yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Lahir GP Ansor ke 90 tahun.

Danny Pomanto dalam sqmbutannya mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan GP Ansor Makassar.

“Hari ini luar biasa sekali. Minggu pagi ini Makassar diisi dengan kegiatan yang sangat baik sekali,” kata Danny, pagi tadi.

BACA JUGA  Dua Mahasiswa di Makassar Terlibat Duel Pakai Senjata Tajam

Apalagi, kata dia, ini kali pertama Fun Run dirangkaikan dengan Salat Subuh Berjemaah.

“Ini yang belum pernah ada yang begini. Salat Subuh disambung dengan Fun Run, sehingga kami dari Pemerintah Kota Makassar, sangat mengapresiasi sekali.” ucapnya.

Ketua PC GP Ansor Makassar, Muhammad Rizal Burahmat berterimakasih kepada banyak pihak yang berpartisipasi dalam event Ansor Fun Run 5k 2024.

“Hal ini tidak lepas dari doa dan kerjasama team tentunya, serta komitmen dari stakeholder untuk terus bersinergi dengan berbagai partners dan elemen masyarakat, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung di setiap tahunnya agar dapat mengajak masyarakat untuk tetap terus hidup sehat” katanya.

BACA JUGA  Bocoran Taufan Pawe Soal Usungan Golkar di Pilgub Sulsel

“Terimakasih kepada para sponsor yang berpartisipasi mensukseskan even Ansor Fun Run 5K 2024 diantaranya Baznas Makassar, Ichitan Indonesia, Warna Agung Paint, Pagala Nusantara, JMA Asuransi, Panca Pilar, AnakMudata, LagiLari, Air Mineral Rapid, PT.Annur Ma’arif (Biro Perjalanan Haji dan Umroh), Permata Utama dan ISC (Indonesia Smart College)”Lanjutnya

Hadir pula Plt Kadispora Makassar Andi Lengka, Wakil Ketua Pimpinan Pusat GP Ansor, Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Selatan, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Makassar, dan pimpinan lainnya.

Event lari ini dimulai atau star dari Masjid Kubah 99 dan finish juga di Masjid Kubah 99. (tbr)