Kabar Duka, Politisi Senior Permadi Tutup Usia

Dipublikasikan June 12, 2024 7:02 PM oleh Admin

Permadi meninggal dunia

DAILYMAKASSAR.id, JAKARTA — Kabar duka datang dari dunia politik tanah air. Politikus senior dari Partai Gerindra Permadi dikabarkan tutup usia.

Berita duka ini disampaikan Waketum Partai Gerindra Habiburokhman, Rabu (12/6/2024). Dia menyebut Permadi meninggal dunia pagi tadi di kediaman.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami, Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 WIB di kediaman kawasan Pengadegan,” kata Habiburokhman.

Habiburokhman menyebut berdasarkan keterangan keluarga, Permadi dalam perawatan khusus sebelum meninggal dunia. Dia mengaku kehilangan sosok Permadi karena kedekatan keduanya.

“Menurut keluarga sebelum wafat beliau dalam perawatan khusus, kondisi beliau sehat dan stabil. Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat,” ujarnya.

Habiburokhman mengenang sosok Permadi sebagai pribadi yang teguh sikapnya. Di menyebut Permadi beberapa bulan lalu menghadiri rapat di Dewan Pembina Gerindra sebelum hari ini meninggal dunia.

“Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap teguhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina. Semoga almarhum husnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan,” tutup Wakil Ketua Komisi III DPR ini. (*)