Promo GWM untuk Calon Konsumen Haval H6 HEV

Dipublikasikan June 12, 2024 6:36 PM oleh Admin

Promo GWM untuk Calon Konsumen Haval H6 HEV (dok. GWM)

DAILYMAKASSAR.id, JAKARTA — GWM Indonesia memberikan promo ekslusif menyambut masa liburan sekolah Juni ini. Produsen yang menawarkan model Haval H6 HEV ini memberikan kemudahan kepemilikan bagi calon konsumen yang berencana memiliki mobil idaman.

“Sejak awal kehadiran GWM di Indonesia, kami memiliki tujuan untuk lebih mendekatkan teknologi mutakhir yang kami miliki kepada para pelanggan di tanah air. Oleh karena itu, melalui promo ini, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan agar dapat segera memiliki produk unggulan GWM bertepatan dengan momentum liburan bersama keluarga,” ucap Rendi Radito, Sales & Network Director GWM Indonesia dalam keterangannya, Jumat (7/6/2024).

BACA JUGA  Efek Kehadiran BYD, Popularitas Mobil Listrik Wuling Bakal Goyah?

GWM memberikan promo spesial model Haval H6 HEV. Ada paket bunga khusus 0 persen untuk tenor 12 bulan plus uang muka mulai 30 persen bagi konsumen yang ingin mencicil dengan skema kredit. Bagi konsumen dengan uang melimpah, GWM memberikan program pembayaran tunai. Ada asuransi all risk untuk satu tahun pertama guna memberikan kenyamanan kepemilikan kendaraan.

Setiap pembelian model kendaraan GWM juga menyertakan tambahan keuntungan. Terdapat garansi umum selama 7 tahun atau 200.000 km, garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 km, dan garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km. Semuanya bergantung mana yang tercapai lebih dulu.

Masih ada layanan call center 24 jam lewat nomor 150496 atau Whatsapp di 0822 1100 5 496, serta melalui surat elektronik di gwm.contactid@inchape.co.id. Konsumen juga bisa menikmati layanan Emergency Roadside Assistant 24 jam, pickup dan delivery service untuk wilayah Jabodetabek, hassle free servicing selama 3 tahun dan service excellence diler compliance.

BACA JUGA  Efek Kehadiran BYD, Popularitas Mobil Listrik Wuling Bakal Goyah?

Seluruh konsumen GWM di Indonesia bisa menikmati promo ini seperti di Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya. Program ini bisa dinikmati hingga 30 Juni mendatang.

Haval H6 HEV merupakan SUV yang dilengkapi dengan performa mumpuni dan fitur keselamatan yang canggih. SUV Hybrid ini menawarkan fitur keselamatan canggih seperti Secondary Collision Mitigation, Hi-strength Steel Chassis, Auto Reversing Assistance, Smart Safety dengan L2 Intelligent Safety Assist: Autonomous Emergency Braking, Intelligent Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Rear Cross Traffic Alert, Lane Keep Centering, Lane Change Assist, Blind Spot Detection, Door Open Warning dan kamera 360′ Panoramic. (*)