Suami Bunga Cipta Lestari Bantah Tudingan Mantan Istrinya, Ariana Winarto

Dipublikasikan June 15, 2024 1:29 PM oleh Admin

Bunga Cipta Lestari dan Tiko Aryawardhana

DAILYMAKASSAR.idJAKARTA — Tiko Aryawardjana, Suami penyanyi Bunga Cipta Lestari yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto, atas dugaan penggelapan dan penipuan sebesar Rp 6,9 miliar pada 2022 memberi penjelasan terkait kasus tersebut.

Dalam laporannya ke Polres Metro Jakarta Selatan itu, Tiko Aryawardhana dituding menyalahgunakan jabatan.

Kuasa hukum Tiko Aryawardhana, Irfan Aghasar, membantah soal tudingan penipuan dan penggelapan yang mencapai miliaran rupiah itu.

BACA JUGA  Cerita Asistant Sales Manager Trans Snow World Makassar Tentang Dunia Kerjanya yang Baru

“Saya jelaskan sekali lagi, soal pemberitaan yang ramai kemarin soal dituduh penipuan itu tidak benar, klien kami mengambil uang itu tidak benar,” kaya Irfan Aghasar, Senin (10/6/2024).

Tiko oleh kuasa hukumnya disebut tak diberikan kesempatan untuk mengklarifikasi soal pembukuan keuangan tahunan yang saat ini dipermasalahkan.

“Soal auditor ini seharusnya diklarifikasi dulu pada mas Tiko, sampai saat ini belum ada yang datang kepada kami,” tutur Irfan Aghasar.

BACA JUGA  Cerita Asistant Sales Manager Trans Snow World Makassar Tentang Dunia Kerjanya yang Baru

Lebih lanjut, Irfan Aghasar menyebut semestinya persoalan ini bisa diselesaikan secara internal melalui RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham).

“Kalau ada ketidakcocokan antara dua pembukaan keuangan, bukan polisi yang bertindak, gelar lagi saja RUPS, walaupun sudah tidak suami-istri, tetap kok bisa diadakan RUPS,” jelas Irfan Aghasar.

Pihak Tiko Aryawardhana terbuka untuk mengkomunikasikan perihal kasus tersebut.

“Mas Tiko itu selalu membuka komunikasi soal kewajiban perusahaan terkait biaya sewa gedung, supplier, gaji karyawan, itu selalu dibayarkan sama mas Tiko,” pungkasnya. (*)