by

Rudy Terima Kunjungan Ketua KPU Makassar, Ini yang Dibahas

PHOTO-2020-07-07-19-16-29
KPU dan Bawaslu Kota Makassar menggelar silaturahmi dengan Pj Wali Kota Makassar di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar (foto:  ist.)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar dan Bawaslu Kota Makassar bersilaturahmi dengan Pejabat Wali Kota Makassar, Rudi Djamaluddin, di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Selasa (7/7/2020).

Dalam pertemuan pertama tersebut, Ketua KPU Kota Makassar, M. Farid Wajdi, menyampaikan beberapa isu kepada pimpinan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar itu sebagai bahan koordinasi.


“Yang pertama itu, kami meminta dukungan Pemkot terkait rencana kami melakukan Rapid Test terhadap calon PPDP yang akan ditetapkan, serta kepada PPK dan PPS yang dianggarkan dari APBN, tapi kami tetap butuh dukungan teknis untuk pelaksanaan rapid (test) ini,” jelas Farid.

Selain itu, untuk point kedua, Farid menyampaikan kepada Pj Wali Kota Makassar mengenai kebutuhan anggaran KPU Kota Makassar yang masih kurang. Dimana hasil terakhir pencermatan Rp 6,2 Miliar.

“Prinsipnya, dari informasi kami ini, pak Wali memberi dukungan ke kami, ini semua demi terlaksananya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 mendatang,” tutup Farid. [As]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *