by

Islamuddin Siap Maju Pilkades Desa Malangke Lutra

Islamuddin (ist)

Dailymakassar.id – LUTRA. Salah satu tokoh yang tergolong masih muda dan sudah tak asing lagi diwilayah Malangke menegaskan siap bertarung pada Pemilihan Kepala (Pilkades) Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), yang menurut rencana akan berlangsung tahun depan.

Menurut Islamuddin, S.AN alasannya ingin maju karena niat baik dorongan dan dukungan masyarakat serta keluarga.

” Itulah yang menginspirasi saya untuk buat Desa Malangke lebih baik lagi. Tekad saya juga untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” katanya kepada wartawan, Sabtu (20/11/2021) malam.

“Diawali dengan niat baik itu dasar saya. Dan inspirasi saya, teruma keluarga Besar saya,”sambungnya.

Islamuddin mengatakan, membangun Desa itu bukan hanya tentang insprastruktur saja, namun juga pembangunan lainnya.

“Seperti Sumber Daya Manusia, Kesehatan, Agama, Kemandirian dan Kesejahteran warga juga adalah bagian dari pembangunan desa, maka jika ada kepala desa menilai dirinya sukses membangun desa dengan banyaknya insfrastruktur saya rasa tidak tepat karena bantuan keuangan untuk pembangunan sudah ada dan kepala desa hanya tinggal merealisasikan saja bantuan keuangan tersebut untuk infrastruktur,” jelas Islamuddin.

BACA JUGA  Makin Akrab dengan Amran Sulaiman, Anies Baswedan Berkunjung ke AAS Building

Selain itu kata Islamuddin, saat ini Desa Malangke adalah Desa yang potensi majunya akan sangat cepat terutama pengelolan di bidang pertanian, jika petani selalu di bekali dengan bimbingan yang tepat.

“Saya mencanangkan program bersama masyarakat, Membangun Desa Malangke yang lebih Baik, Maju, Mandirii, Sehat, Agamis, Sejahtera,” katanya.

“Transparansi Anggaran dan Pelayanan Warga 24 Jam juga akan menjadi Visi dan Misi saya nantinya,”sambungnya.

“Semoga niat baik saya ini diterima masyarakat. Saya akan mengabdi buat kepentingan masyarakat. Kita Rumpun besar di desa malangke, mariki bersatu semua,” pungkasnya. (Ip)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *