Terobos Banjir, Mak Ganjar Sulsel Bagikan Sembako di Maros, Pangkep dan Makassar

Dipublikasikan December 26, 2022 12:10 AM oleh Admin

Terobos Banjir, Mak Ganjar Sulsel Bagikan Sembako di Maros, Pangkep dan Makassar

MAKASSAR – Cuaca ekstrem banjir rob yang telah diprediksi BMKG akan melanda beberapa Kab/Kota di Sulawesi Selatan (Sulsel) 21-25 Desember 2022, menyebabkan Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Pangkep dilanda banjir.

Relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan  (Sulsel) pun turun langsung ke lokasi, memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir tersebut di Kota Makasar, Kabupaten  Maros dan Pangkep.

Mak Ganjar memberikan ratusan paket sembako dan makanan kepada warga.

BACA JUGA  Soal Perebutan Kursi Ketua DPR, PDIP Beri Peringatan Keras ke Golkar

Koordinator Wilayah (Korwil) Mak Ganjar Sulawesi Selatan Siti Fatimah mengatakan, kegiatan ini didasari kepedulian Mak Ganjar kepada para korban.

Menurutnya, hujan dan banjir saat membagikan makanan dan sembako tidak menyulutkan Mak Ganjar untuk bahu-membahu membantu warga terdampak banjir tersebut. 

“Mak Ganjar bergerak karena rasa kemanusiaan, apalagi ada warga butuh bantuan makanan. Tadi malam kita sudah bergerak di Maros,” ujar Fatimah dalam keterangannya, Minggu, (25/12/ 2022).

BACA JUGA  Prabowo Tegaskan Tak Akan Kompromi dengan Korupsi

Menurut Fatimah, bantuan sembako akan terus dilakukan dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak banjir.

Mak Ganjar memberikan bantuan 550 paket sembako dan makanan di Kelurahan Alliri Tengae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu malam, 24 Desember. Serta, memberikan ratusan paket sembako dan makanan untuk warga di Kota Makasar dan Pangkep pada hari ini.

“Hari ini kita memberikan bantuan untuk warga di Kota Makasar dan Kab. Pangkep,” imbuhnya. [ip]

Comment