Buka Puasa Bersama Tim Pemenang dan Sukarelawan, Rapsel Ali: Selamat Hari Raya Idul Fitri Buat Seluruh Masyarakat Sulsel

Dipublikasikan May 1, 2022 4:02 AM oleh Admin

“Terima kasih saya ucapkan buat tim pemenang dan sukarelawan MRA atas kesediaannya hadir dalam acara ini.  Berkat hasil kerja merekalah saya mendapatkan amanah dari masyarakat Sulsel untuk menjadi wakilnya di DPR RI. Di penghujung Ramadan ini pula, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H buat seluruh masyarakat Sulsel,” pungkas Rapsel Ali

Dailymakassar.id – MAKASSAR. Anggota Komisi VI DPR RI dari fraksi Nasdem, Muhammad Rapsel Ali menggelar acara buka puasa bersama tim pemenang dan sukarelawan di kediamannya jalan Bonto Mangape Nomor 5 Makassar, Sabtu (30/4).

Tim pemenang dan sukarelawan yang tergabung dalam komunitas MRA (Muhammad Rapsel Ali) dari beberapa daerah di wilayah Dapil Sulsel I berdatangan hadir. Selain itu, nampak juga hadir keluarga besar H. M. Ali Gandong, perwakilan partai Nasdem, tetangga, dan sahabat dekat dari Rapsel Ali.

BACA JUGA  Plh Sekda Provinsi Buka Acara Musabaqah Hifdzil Qur’an Antar Pondok Pesantren se-Sulsel

Dalam acara tersebut, Ustaz H. Arifuddin Lewa atau kerap disapa Ustaz Harle merupakan salah satu Tenaga Ahli (TA) dari MRA bertindak selaku pemandu acara.

“Buka puasa ini sekaligus ajang silaturahmi bersama tim pemenang dan sukarekawan pak Rapsel yang tergabung dalam komunitas MRA (Muhammad Rapsel Ali). Semoga kita semua yang ada di sini akan diberi kesehatan sehingga dipertemukan kembali dengan Ramadan tahun depan dan Inshaa Allah kita semua pun solid untuk mendukung pak Rapsel untuk duduk kembali di periode berikutnya, oppoki!” pekik Ustaz Harle di penghujung sambutannya.

BACA JUGA  Visa Ziarah ke Arab Saudi Dinilai Mencoreng, Ini Kata MUI Makassar

Setelah prolog awal dari Ustaz Harle, kemudian dilanjutkan dengan tauziah singkat menjelang buka puasa. Setelah salat magrib berjamaah di ruang musala kediaman Rapsel Ali, dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Di sela acara tersebut, Rapsel Ali memberikan apresiasi kepada seluruh tim pemenang dan sukarelawan MRA atas kesediaan hadir untuk berbuka puasa bersama.

“Terima kasih saya ucapkan buat seluruh tim pemenang dan sukarelawan MRA atas kesediaannya hadir dalam acara ini.  Berkat hasil kerja merekalah saya mendapatkan amanah dari masyarakat Sulsel untuk menjadi wakilnya di DPR RI. Di penghujung Ramadan ini pula, saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H buat seluruh masyarakat Sulsel,” pungkas Rapsel Ali, anak mantu dari Wapres KH. Ma’ruf Amin**(RM)

Comment