by

Dua Putri Pariwisata Bergabung di Golkar Palopo, Ini Harapan Adilia

Adila Amalia Irvan (ist)

Dailymakassar.id – POLOPO. Dua nama putri pariwisata di Sulsel masuk dalam kepengurusan partai Golkar.

Adapun hal ini berdasarkan surat keputusan (SK) nomor KEP-051/DPD-I/PG/IX/2021 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Pengurus DPD Partai Golkar Kota Palopo masa bakti 2021-2026, yang diteken Ketua DPD I Golkar Sulsel Dr HM Taufan Pawe SH MH dan Sekretaris Drs H Andi Marzuki Wadeng tertanggal 27 September 2021.

Putri Pariwisata Sulsel 2019, Adila Amalia Irvan sebagai Ketua Bidang Pemuda, dan Putri Pariwisata Sulsel 2021, Ririn Wulandari, sebagai anggota Bagian Organisasi.

Sebagai Ketua Bidang Pemuda Golkar Palopo, Adila Amalia Irvan atau yang biasa disapa Adila mengharap dapat memajukan Partai Golkar khususnya di Kota Palopo.

“Kalau dari saya, saya berharap bisa membantu memajukan partai golkar khususnya di Kota Palopo. Pastinya melalui pendekatan dengan generasi millenial,” kata Adila saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (18/11/2021).

Menurutnya, selama ini stigma Partai Golkar adalah partai orang tua.

BACA JUGA  Anaknya Punya Riwayat Penyakit, Orangtua di Lutra Mengeluh Harus Bayar Rp190 Ribu Sebelum Divaksin

“Nah itulah harapan saya masuk dengan pendekatan ke millineial, untuk membantah opini masyarakat khususnya di kalangan anak muda, kalau partai Golkar merupakan partai orang tua,”jelas Adila.

“Padahal millenial harus tahu kalau Golkar saat ini adalah partai kombinasi antara generasi millenial dengan senior yang orang tua. Dan ini pastinya luar biasa karena menggabungkan dua kekuatan besar antara kekuatan senior dengan pengalamannya dan generasi millenial,”sambungnya.

“Jadi dengan semangat dan penuh harapan dari kami, semoga Golkar semakin jaya,”pungkas Adila.

Sebagai informasi, selain nama putri pariwisata, sejumlah mantan pejabat di Pemkot Palopo ikut bergabung memperkuat kepengurusan Rahmat Masri Bandaso (RMB) di DPD II Partai Golkar Kota Palopo ini. Dalam surat, RMB (Wakil Walikota Palopo) sebagai Ketua Partai Golkar Kota Palopo dan Hj Nurhaenih (Ketua DPRD Palopo) sebagai Ketua Harian.Sedangkan posisi Sekretaris ditempati Taufan Rahman SE, dan Bendahara adalah Hj Anita Octaviana Andi Leluasa SE MM. (Ip)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *